RSS

BESOK DAH PEMILU LEGISLATIF… KOK GAK ADA YANG NGASIH SESUATU YA… HAHA

08 Apr

image

Besok pemilu legislatif bro… Tapi taukah anda pada saat masa tenang ini para caleg makin bergerilya. Mereka teteppp berusaha ngumpulin massa. Di jalan pas pulang kantor saya melihat beberapa tempat dipenuhi keramaian, keramaian yang di sebabkan para caleg lagi ngumpulin massa.

Mereka mengumpulkan massa bukan dengan cuap cuap doang. Biasanya mereka akan memberi sesuatu lah… Masak massa yang mereka kumpulkan pulang dengan tangan hampa. Berdasarkan cerita beberapa rekan kerja, para caleg disekitar mereka memberi paket sembako, bahan baju alias kain, dll deh.. Yang penting konstituen mereka senang. Dan mereka memberi dengan berpatokan pada KTP. Ya KTP para konstituen sesuai dapil mereka mencalonkan diri. Gak mungkin lah mereka mencari daerah lain rugi dong….

image

Menurut saya pemilu ini berkah buat masyarakat. Kenapa berkah…?? Karena banyak ODB alias orang dermawan baru… Hehe…. Mereka yang berbaik hati memberi masyarakat dengan memandang bulu… Yah karena hanya mereka yang sesuai dapil yang mereka beri.
image

Oia terkait judul diatas, daerah saya yang mungkin hampir jarang caleg yang dermawan datang… Apa karena kawasan rumah sewa dan rumah petak ya…?? Hehehe…
Selamat lah buat mereka yang mengincar lowongan kerja yang buka selama 5 tahun sekali. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan….heheh… Ntah itu di kabupaten, provinsi atau ke jakarta sono…..
Tapi ya diingat tidak semua akan memilih anda… Walaupun anda sudah memberi ini itu.. Jadi jangan stress ya… Kalau ntar buntung.. Bukannya untung…

Okey guys… Moga artikel ini bermanfaat

Nb: semua gambar berasal dari detik.com

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 8, 2014 in Sharing Info

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 

۞ Melawan Sorangan ۞

♢ Berjuang untuk Mencapai Jalan yang Benar dan Terpercaya ♢

Ardiantoyugo

Night Riding Without Seeing

Potret Bikers

All about Otomotif, Photography, gadget, kuliner, & tempat wisata

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Meitantei Amiterasu

I want to share to the world, what's on my mind

Azizyhoree's Blog

Warung DOHC site, a place for share knowledge all about engines that you know!

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

%d blogger menyukai ini: