RSS

STANDART TENGAH MOTOR BISA DIINJAK LOH

29 Jun

image

Baru sekarang saya tau.. Kalau buat makai standart tengah motor itu tinggal di injak aja besi yang “jenong” pada standart itu.

Waktu mau ngeluarin motor operasional si bos dari gudang, kepala gudang meratiin saya ketika mau manasin motor tersebut. Pas saya mau make standart tengahnya… ” san tinggal injak aja tuh besi” itu yang keluar dari mulut tuh bapak. “injak gimana pak…? Ni saya injak. Trus saya tarik kebelakang tuh motor”. “Bukan seperti itu” kata dia lagi, sambil praktekin.

image

Dan luar biasa sim salabim. Si motor laki (megapro) itu terlihat ngangkat sendiri. Wah gitu tuh sebenarnya guna besi injakan pada standar tengah itu. Saya pikir cuma buat nurunin standarnya trus motornya kita tarik kebelakang sehingga tuh standar tengah berdiri kokoh ditengah motor.

image

Tapi saya liat memang harus dibiasakan nih. Soalnya dah saya coba juga lumayan sulit. Katanya injak aja tuh besi keras keras sambil kita pengang stang dan pantat belakang tuh motor. Yah keknya harus dibiasakan, dan latihan kekuatan injakan… Gak biasa nginjak keras keras sih…

Oce bro semoga berguna…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 29, 2013 in roda 2, Sharing Info

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 

۞ Melawan Sorangan ۞

♢ Berjuang untuk Mencapai Jalan yang Benar dan Terpercaya ♢

Ardiantoyugo

Night Riding Without Seeing

Potret Bikers

All about Otomotif, Photography, gadget, kuliner, & tempat wisata

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Meitantei Amiterasu

I want to share to the world, what's on my mind

Azizyhoree's Blog

Warung DOHC site, a place for share knowledge all about engines that you know!

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

