RSS

Arsip Bulanan: Juni 2013

MENJELANG PUASA… BANYAK KALI UNDANGAN EUYYY

image

Seminggu lagi kita hendak menyambut bulan suci ramadhan. Nah menjelang itu semua banyak orang yang berniat mengadakan selamatan menjelang itu, sekalian untuk memanjatkan doa buat keluarganya yang telah meninggal.

Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 30, 2013 in Sharing Info

 

Tag: ,

AKINYA CEPAT SOAK…? ATAU PEMAKAIAN ARUS YANG BERLEBIH…?

image

Lagi lagi aki cs1 ane bikin pusing Sabtu kemarin, 29 Juni 2013 saya kembali membawa motor saya ke beres AHASS soekarno hatta. Saya menuju meja respsionisnya dan menyampaikan permasalahan motor saya. Dimana aki yang baru dibeli 3 minggu (Aki diganti karena motor gak mau di starter) yang lalu sekarang, tuh motor kembali gak mau di starter. Keluhan saya diterima oleh kepala mekaniknya kemudian aki saya dikeluarkan untuk di charger
Read the rest of this entry »

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 30, 2013 in roda 2, Sharing Info

 

Tag: , ,

STANDART TENGAH MOTOR BISA DIINJAK LOH

image

Baru sekarang saya tau.. Kalau buat makai standart tengah motor itu tinggal di injak aja besi yang “jenong” pada standart itu.
Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 29, 2013 in roda 2, Sharing Info

 

Tag:

Obrolan

AKHIRNYA FIRMWARE 6.2.A.1.100 UNTUK XPERIA GO ANE

image

Dua minggu ini saya dibuat sedikit frustasi gara gara hp saya. Ketika si xperia go di colokkan ke laptop dan terbaca sama sony pc companion… Beberapa saat setelah itu muncul notifikasi disudut kanan bawah. Bahwasanya ada update firmware baru buat nih go.. Masak iya sih.. Soalnya baru saja saya update beberapa bulan ini ke JB…

Read the rest of this entry »

 
14 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 29, 2013 in Sharing Info, XPERIA

 

Tag: , , ,

KABUT, SEMAKIN TEBAL II

image

Wah kalau minggu kemarin kabutnya menjadi jadi… Dan hanya terasa sama saya, pas dekat jalan soekarno hatta tepatnya eka hospital… Nah sekarang kabutnya sudah terasa pekat sampai ke daerah tempat saya bekerja.. Yaitu perawang….

Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 24, 2013 in Sharing Info

 

Tag: , ,

KUE YANG TAK LEKANG OLEH WAKTU

image

Kue gepeng… Ya itulah nama makanan ini… Dulunya saya mengenal kue ini ketika masih SMU… Harganya…? Cukup 500 rupiah.
Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 23, 2013 in Sharing Info

 

Tag: ,

AKINYA SOAK LAGI…? ATAU KARENA HAL LAIN..?

image

Kemarin ketika hendak berangkat kerja… Saya mencoba hidupkan starter motor… Akan tetapi loh…. Kok gak mau ya..?

Read the rest of this entry »

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 21, 2013 in roda 2

 

Tag: , , ,

 
۞ Melawan Sorangan ۞

♢ Berjuang untuk Mencapai Jalan yang Benar dan Terpercaya ♢

yudibatang.com/

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor original

Ardiantoyugo

Night Riding Without Seeing

Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

Meitantei Amiterasu

I want to share to the world, what's on my mind

Azizyhoree's Blog

Warung DOHC site, a place for share knowledge all about engines that you know!

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

Pertamax7.com

Otomotif | Testride | Kuliner | Gadget | Motorcycle | Car

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles