RSS

WordPress For Blackberry

16 Jul

Sudah lama saya tidak menulis artikel lagi di wordpress. Sejujurnya hal ini terjadi karena dulunya saya menulis artikel di handphone simbian saya. Yaitu nokia 5800. Ketika saya beralih ke android. Saya cukup gembira juga karena android juga memiliki. Aplikasi wordpress. Yang bisa di download di google play.

Akan tetapi ketika saya membikin artikel dengan menampilkan gambar. Sering kali beberapa gambar tidak ikut muncul… Padahal ketika memakai nokia 5800 hal itu tidak terjadi.. Maka dari itu perasaan saya kesal banget ketika sudah capek capek buat artikel tapi eh ngambarnya gak nongol.. Dan kadang kadang gagal gitu.. Huft…

Apakah hal yang sama akan terjadi juga di blackberry ini…? Kita lihat saja

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 16, 2012 in Sharing Info

 

7 responses to “WordPress For Blackberry

  1. ardiantoyugo

    Juli 16, 2012 at 11:04 pm

    mantap…
    lama gak kesini…:mrgreen:

    Om, aku ganti akun facebook… ada di slide kanan blogku tuh…

     
    • meitanteiamiterasu

      Juli 20, 2012 at 1:58 pm

      Oia… Udah tak approve kemarin tuh… Ardi yang meng ad kan..? BTW… Sama juga… Nih… Di  masih bingung cara nyelipin gambar… ђαϑϱђ (¬˛¬) …

       
      • ardiantoyugo

        Juli 20, 2012 at 2:02 pm

        belom… ini yang baru… yang kemaren aku hapus soalnya…
        bingungnya gimana…??

         
      • ardiantoyugo

        Juli 20, 2012 at 2:04 pm

        kamu add aku aja… FBku ada di blog, slide kanan…

         
      • ardiantoyugo

        September 7, 2012 at 12:12 am

        iya… aku yang add…
        aku pakek komputer… gak punya hp canggih sih:mrgreen:
        pakeknya android apa BB sih…??

         
    • meitanteiamiterasu

      Juli 20, 2012 at 2:10 pm

      Oia… Ardi buat artikel dimana..? Kompi ya?

       

Tinggalkan Balasan

 

۞ Melawan Sorangan ۞

♢ Berjuang untuk Mencapai Jalan yang Benar dan Terpercaya ♢

Ardiantoyugo

Night Riding Without Seeing

Potret Bikers

All about Otomotif, Photography, gadget, kuliner, & tempat wisata

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Meitantei Amiterasu

I want to share to the world, what's on my mind

Azizyhoree's Blog

Warung DOHC site, a place for share knowledge all about engines that you know!

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

