RSS

WAH WAKTUNYA GANTI KAMPAS REM NIH…

07 Des

image

Hari Minggu kemarin saya pergi ke bengkel langganan saya. Lantaran kampas rem CS1 saya sepertinya sudah habis…

image

Sesampai di bengkel saya menghampiri koko bengkel nya. “Bos… Kampas rem bos…”

image

kemudian diambilkannya kampas rem biasa bukan yang ori… “berapa..?” “25 ribu sekaligus ongkos pasang..” oke deh… Pasangin… Trus sang montir mulai bekerja.

image

Mulai dari melepaskan rumah piston dari sock depan, melepaskan kampas, memasang kampas di rumah piston, dan memasang rumah piston ke sock depan.

image

image

image

Setelah selesai saya juga meminta montir untuk menyetel rantai… Dengan biaya 2 rb..

image

Oke bro… Semoga berguna (IF)

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 7, 2011 in roda 2, Sharing Info

 

Tag: , ,

8 responses to “WAH WAKTUNYA GANTI KAMPAS REM NIH…

  1. bapakeValen

    Desember 7, 2011 at 8:56 am

    kok gak yg ori, bro?
    biasanya yg kw suka licin kalo hujan. pengalaman soale…

     
  2. meitanteiamiterasu

    Desember 7, 2011 at 12:19 pm

    dulunya pingin beli yang ori… tapi si koko nya nawarin yang KW an… jadinya dah terbiasa pake yang KW an… dulu promosi si koko, gak beda kok kualitasnya…

    nah kalo pengalaman saya… yang KW an itu.. kalo saya lewat jalan yang becek dan membuat kampasnya terendam air… kalo kita me ngerem… pasti kampasnya mudah terkikis.. bisa jadi habis… tapi itu untuk kampas depan sih… kalo yang belakang baru sekali ganti sejak pembeliann itupun sudah lama.. dah lebih dari 1 tahun… Nah apakah yang ori seperti itu juga…?

     
    • bapakeValen

      Desember 7, 2011 at 12:57 pm

      tergantung pengereman juga.
      Kalo dominan depan, belakang pasti lebih awet. Gitu juga sebaliknya..
      Yg jelas, dgn cara pakai yg sama, yg orsi lebih awet.. Saya nilainya kaya gitu.

       
      • meitanteiamiterasu

        Desember 7, 2011 at 9:31 pm

        betul mas… karena sering beli yang KW an saya jadinya lupa gimana rasanya pake part resmi… tapi saya kampasnya saja yang beli KW an… thanks mas… dah sharing… info…

         
  3. Memet

    Desember 13, 2011 at 6:37 pm

    Thx sharenya bro,
    Sama2 rider CS1 n warnanya jg sama.hahaha😀

     
  4. Rowan Tambun

    Agustus 7, 2012 at 3:35 am

    yang Ori klo ga Salah HGP kasi Harga 35ribu ntuk kampas depan.
    klo segitu Bisa pilih nissin harganya 25ribu, federal kurang lebih 30ribu.
    kualitas ok.

     
    • meitanteiamiterasu

      Agustus 28, 2012 at 7:19 pm

      wuih murah ya mas di sono….? kalau di tempat saya harganya 45ribu…. untuk merk yang mas sebut tadi saya belum pernah nemu mas…. apalagi harganya Beti dengan yang KW an yang saya pake…. hehe

       

Tinggalkan Balasan

 

۞ Melawan Sorangan ۞

♢ Berjuang untuk Mencapai Jalan yang Benar dan Terpercaya ♢

Ardiantoyugo

Night Riding Without Seeing

Potret Bikers

All about Otomotif, Photography, gadget, kuliner, & tempat wisata

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Meitantei Amiterasu

I want to share to the world, what's on my mind

Azizyhoree's Blog

Warung DOHC site, a place for share knowledge all about engines that you know!

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

