RSS

BAN GENZI KELUARAN BARU ADANYA YANG TUBELESS..?

07 Des

image

Bro… Ketika saya ke bengkel buat ganti kampas CS1 hari minggu kemarin, Saya iseng iseng nanyain ban genzi. Soalnya sebentar lagi ban belakang CS1 perlu diganti nih…

“Berapaan sekarang ban genzi ko…?” tanya saya. ” 200ribuan”. “Kok naik gitu ko…?”. ” Sekarang ban genzi adanya yang tubeless… Gak ada yang tube…”

Wah kaget juga saya bro denger nih berita…?

image

Pantesen ada beberapa bulan stock genzi di tempat dia gak ada. Padahal bentar lagi saya mau ganti ban nih… Kalo pake tubeless, plek saya gak bisa karena ada retakan kecil di tengah-tengahnya… Dulu waktu saya stel plek, abang bengkel tersebut pernah nyaranin untuk menutup keretakan plek saya (keretakan itu juga tau dari abang ni), tapi karena gak ada kepikiran mau pake ban tubeless jadi saya tolak tawarannya.

Bro apa benar ban genzi sudah tubeles semua..? Gak ada yang tube lagi…? Dankalo memang gitu.. Bagusan saya pake ban tube apa ya buat motor saya..d

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 7, 2011 in roda 2, Sharing Info

 

Tag: , , , ,

2 responses to “BAN GENZI KELUARAN BARU ADANYA YANG TUBELESS..?

  1. fandiart

    Desember 7, 2011 at 10:15 pm

    bener bro, saya kemaren pasang 80/80 buat blade kena 152, tubeless… Yang tube dah nggak keluar…
    Semoga membantu…

     
  2. meitanteiamiterasu

    Desember 8, 2011 at 6:27 pm

    wah… betul ya… thanks bro… membantu banget infonya…. tapi saya rada kecewa… saya masih suka yang tube… terpaksa ganti ban nih… atau minta las retaknya velg saya ke tukang velg…..
    sekali lagi thanks bro..😀

     

Tinggalkan Balasan

 

۞ Melawan Sorangan ۞

♢ Berjuang untuk Mencapai Jalan yang Benar dan Terpercaya ♢

Ardiantoyugo

Night Riding Without Seeing

Potret Bikers

All about Otomotif, Photography, gadget, kuliner, & tempat wisata

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Meitantei Amiterasu

I want to share to the world, what's on my mind

Azizyhoree's Blog

Warung DOHC site, a place for share knowledge all about engines that you know!

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

