RSS

TAMBAHAN MOTIVASI… KETIKA BLOG SAYA DITINGGALI JEJAK OLEH BLOGGER KONDANG

16 Nov

komen kang taufik.jpg
Wah kemarin saya betul-betul gak menyangka kalo seorang blogger top, yang blognya selalu rame pengunjung dan juga blognya selalu saya ikuti beritanya.. mengunjungi blog saya dan meninggalkan jejak berupa komentar di artikel saya. Ya Kang Taufik dengan blognya TMCblog.
artikel ane.jpg
Yah mungkin bagi sebagian orang itu hal yang biasa…. Tapi jujur saja bagi saya seorang blogger newbie… Dan berada di daerah Sumatera khususnya Riau… Yang kalo dalam hal perbloggeran masih belum segemerlap daerah jawa… Di kunjungi blogger yang selalu menjadi mentor saya secara tidak langsung.. Itu sangat memotivasi saya… Saya menganggap kang taufik mentor karena dari artikel beliaulah saya belajar untuk menjadi blogger… Sekali lagi thanks kang…

Bro… Mungkin banyak hal yang bisa memotivasi seseorang menulis… Bagi saya salah satunya ya… Itu… Oce bro… Keep spirit… (IF)

Dikirim menggunakan Wordmobi

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada November 16, 2011 in Sharing Info

 

Tag: , ,

8 responses to “TAMBAHAN MOTIVASI… KETIKA BLOG SAYA DITINGGALI JEJAK OLEH BLOGGER KONDANG

  1. Mas Wiro

    November 17, 2011 at 1:09 pm

    Waaawwwww…
    Kerénnnnnn…

    Sama, sudah dikunjungi di blog dan sudah
    ditemui secara langsung beberapa kali🙂

    Foto² bareng dll🙂

     
  2. cafebiker

    November 17, 2011 at 1:29 pm

    saya juga masih deg degan kalau di koment atau di like🙂

     
  3. 4201journey

    November 17, 2011 at 6:29 pm

    Sama bgt kang, ane bikin blog juga krna bi idznillah melalui tmcblog dr google search mengenai nmp d awal kmunculan new megapro, sjak saat itu ane bookmark d hape ane…

     
    • meitanteiamiterasu

      November 17, 2011 at 6:45 pm

      sama banget mas… saya ketika itu pingin beli motor cs1.. nah serching… ama om go (google) eh nemulah TMCblog… langsung deh ane bookmark… rupanya blognya update terus..

       
  4. Valenanda'sGarage

    November 18, 2011 at 4:39 pm

    Nah kalau sekarang di kunjungi Newbie Blogger kayak saya ali :)…salam kenal mas Bro…

    http://valenandagarage.wordpress.com/

     
    • meitanteiamiterasu

      November 18, 2011 at 7:40 pm

      wah…. sama-sama newbie kita bro… kalo itu salah satu penambah motivasi bro… dikunjungi para blogger…

       

Tinggalkan Balasan

 

۞ Melawan Sorangan ۞

♢ Berjuang untuk Mencapai Jalan yang Benar dan Terpercaya ♢

Ardiantoyugo

Night Riding Without Seeing

Potret Bikers

All about Otomotif, Photography, gadget, kuliner, & tempat wisata

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Meitantei Amiterasu

I want to share to the world, what's on my mind

Azizyhoree's Blog

Warung DOHC site, a place for share knowledge all about engines that you know!

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

