RSS

11.11.11

11 Nov

11.jpg
Wah 11.11.11 angka apa sih sebenarnya…? Liat kalender bro… Tanggal 11, bulan November dengan kata lain bulan yang ke 11, dan tahun 2011 bisa disingkat 11. Yak… Itulah hari ini. Status facebook, twitter, situs berita terkini, infotainment, membahas hari ini. Kenapa begitu fenomenal bro.. Angka 11.11.11.. Yah sebagian orang atau mungkin banyak orang berupaya membuat suatu yang spesial pada tanggal ini. Karena angkanya begitu unik. Dan jarang terjadi. Yah kalo tahun besok mungkin fenomenalnya 12.12.12.. Tapi yang kita bicarakan sekarang tahun ini bro.. Kalo tahun depan tahun depan juga kita bahas…:-)

Nah saya pun baru sadar kalo sudah dari minggu kemarin dapat undangan walimahan. Akadnya hari ini tanggal 11.11.11 dan jam 11. Jadi 11.11.11.11. Kalo menit 11 jadi seperti ini nih 11.11.11.11.11. Dan kalo detik 11 jadinya seperti ini 11.11.11.11.11.11… Wah jadi makin mumet.

Selamat deh bagi mereka-mereka yang berhasil memanfaatkan hari ini dengan baik. Seperti walimahan, kelahiran, traktiran,..hehehe…

Nah bro… Adakah sesuatu yang special di hari ini… 11.11.11. Share dong bro.. (IF)

Dikirim menggunakan Wordmobi

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada November 11, 2011 in Sharing Info

 

Tag:

2 responses to “11.11.11

  1. 4201journey

    November 12, 2011 at 5:15 pm

    Kayanya cuma nomr cantik aja tuh.. Kaya nomr hape ane…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 

۞ Melawan Sorangan ۞

♢ Berjuang untuk Mencapai Jalan yang Benar dan Terpercaya ♢

Ardiantoyugo

Night Riding Without Seeing

Potret Bikers

All about Otomotif, Photography, gadget, kuliner, & tempat wisata

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Meitantei Amiterasu

I want to share to the world, what's on my mind

Azizyhoree's Blog

Warung DOHC site, a place for share knowledge all about engines that you know!

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

%d blogger menyukai ini: