RSS

WAH GIMANA CARA AGAR BERBENTUK RINGKASAN NEH….

04 Nov

wp.jpg
Kok bisa gini ya…? Tampilan artikel-artikel di beranda blog saya, tulisannya penuh dari awal sampai akhir. Kok gak berbentuk ringkasan ya…? Sudah berapa hari ini saya mencoba mengutak atik tampilan beranda blog wordpress saya, tapi belum juga bisa.

Sudah ke dashbord kemudian memilih pengaturan dan saya pilih lagi membaca. Nah disitu ada pilihan penuh atau ringkasan. Sudah saya pilih ringkasan tapi kok tetap tampilan artikel penuh ya…?

Ada brother yang bisa bantu…? I need your help… (IF)

Dikirim menggunakan Wordmobi

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada November 4, 2011 in Sharing Info

 

Tag:

6 responses to “WAH GIMANA CARA AGAR BERBENTUK RINGKASAN NEH….

  1. anharvictor

    November 4, 2011 at 10:06 am

    aku juga gak tau kang…
    Soalnya masih baru juga…

     
  2. Yo2

    November 4, 2011 at 4:24 pm

    pake ini mas alt+shift+t
    coba aja

     
    • meitanteiamiterasu

      November 4, 2011 at 4:33 pm

      cobanya waktu dimana mas… di berandanya ya mas…? atau di pengaturan…?

      thanks dah nanggapin

       
      • Yo2

        November 4, 2011 at 4:37 pm

        waktu bikin tulisan pilih paragraph yang mau dipotong lalu pas diparagraph yang mau dipotong tekan tombol yag saya bilang diatas.

        Ok sama2

         
      • meitanteiamiterasu

        November 4, 2011 at 4:41 pm

        oo gitu ya mas… saya pikir otomatis gitu… wah kalo gitu saya harus sering nulis di komputer nih… maklum sekarang masih sering di hape. thanks banget mas atas infonya…

         

Tinggalkan Balasan

 

۞ Melawan Sorangan ۞

♢ Berjuang untuk Mencapai Jalan yang Benar dan Terpercaya ♢

Ardiantoyugo

Night Riding Without Seeing

Potret Bikers

All about Otomotif, Photography, gadget, kuliner, & tempat wisata

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Meitantei Amiterasu

I want to share to the world, what's on my mind

Azizyhoree's Blog

Warung DOHC site, a place for share knowledge all about engines that you know!

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

