RSS

DENGAN INI AKU MENULIS

28 Jun

Sejak mei 2010 hape ini menemani saya… Awalnya gak ada niat buat beli hape tipe ini. Pas lagi searhching… Iseng-iseng nanya harga ni hape eh taunya pas dikantong ya jadi di beli deh.. Harganya 2,2 jt. Padahal di tabloid ponsel harganya waktu itu mahalan 600rb… Kok bisa ya…?

Nokia 5800 xpress music… Inilah handphone yang membantu saya membuat artikel untuk blog ini. Ini hape touch screen, jadi awal pemakaiannya harus mulai membiasakan diri. Awalnya cuma pake buat nelfon, sms, main game,dengerin musik, nyatat pengeluaran. Nah sejak buat blog baru di wordpress akhirnya bertambah fungsi nih hanphone. Semakin maksimal lah pemakaian gadget ini…(seperti judul artikel saya terdahulu). Dengan memanfaatkan opera mini 6 yang format sis, artikel-artikel di blog ini muncul. Saya juga memakai opera mini 6 versi javanya, tapo kok hang trus ya kalau saya bikin komentar di blog dengan membuat link juga…? Aneh..

Selain opera saya juga memakai uc browser. Uc browser ini saya pakai untuk menampilakan coment yang ditangguhkan. Kalo pake opera susah. Juga memakai uc browser ini untuk mempublikasikan artikel lewat facebook. Kalo di opera harus lewat mode full,bukannya mode mobile.

Kalau mengetik artikelnya pertama saya menggunkan prohram note yang suda bawaan hp. Sempat pake mobile office.. Tapi kembali lagi ke note.. Karena lebih asik… Gak tau sih kenapa..

Ya mungkin itu yang bisa saya gambarkan mengenai gadget yang membantu saya sehari-hari membuat artikel di blog ini.. Semoga info ini berguna.. Walaupun gak akan berguna sih… Kayaknya Hehehe…

Maksimalkan gadget mu bro….

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 28, 2011 in Perenungan

 

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

 

۞ Melawan Sorangan ۞

♢ Berjuang untuk Mencapai Jalan yang Benar dan Terpercaya ♢

Ardiantoyugo

Night Riding Without Seeing

Potret Bikers

All about Otomotif, Photography, gadget, kuliner, & tempat wisata

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Meitantei Amiterasu

I want to share to the world, what's on my mind

Azizyhoree's Blog

Warung DOHC site, a place for share knowledge all about engines that you know!

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

