RSS

SUDAH 2 KALI NIH VELG PEOT

19 Jun

Wah sudah 2 kali nih velg ini peyang. Kalau tidak salah 8 bulan yang lalu.

Sungguh terlalu jalanan di Negeri kita ini. Banyak lobangnya. Apa kita tidak bayar pajak ya ? Sering saya baca pemberitaan di detik.com yang warga salah satu daerah di indonesia ini yang menanam pisang ditengah jalan. Ini nih gambarnya.

Ini bentuk protes warga yang jalanannya berlobang. Dan juga menghindari pengendara dari kecelakaan. Semoga gak ada yang cilaka deh karena jalanan yang berlobang inih.
Kembali ke masalah velg dulu ketika velg saya penyok upah untuk press velg ini 100rb. Nanti kena berapa ya.? Di brother yang lain berapa ya…? sharing ya bro…?

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 19, 2011 in roda 2, Sharing Info

 

Tag: ,

6 responses to “SUDAH 2 KALI NIH VELG PEOT

  1. a12g4p5

    Juni 20, 2011 at 7:19 pm

    Pemerintah lebih senang memberikan tanda peringatan di pinggir jalan yg brtuliskan “AWAS JALAN BERLUBANG” drpd membetulkan jalan berlubang tersebut,lalu kemana uang pajak yg dibayarkan selama brtahun2,apa hanya cukup untuk membuat tanda peringatan tersebut?wah jd OOT,xixixi,emosi klo bahas jalanan rusak,klo ada uang ganti velg aj gan,klo dah peyang apalagi ampe 2x biasanya udah ga maksimal,blm pernah separah itu velg ane,jd ga tau berapa biayanya gan,tp ane pernah nabrak trus kena segitiga,abis 150rb,suram

     
    • meitanteiamiterasu

      Juni 21, 2011 at 12:34 am

      iya sih bro… kalo ada rezki pingin ganti yang jari-jari saja… di jalan yang berbatu kerikil pun jari-jari lebih enak dari pada CW.. BTW nabrak apa mas..? Segitiga itu yang mana tuh mas… betul-betul gak tau mas.. newbie banget soal permesinan motor… perlu banyak belajar..

       
  2. a12g4p5

    Juni 21, 2011 at 5:49 am

    Nabrak motor jg,ane jg yg salah,mau masuk jalan besar ga hati2,padahal sm2 ngerem,akhirnya ban depan CS1 beradu dgn ban depan SUPRA FIT,segitiga bengkok maksudnya setir sudah tidah selaras dengan ban depan,setir motor meskipun dalam keadaan lurus,tp ban depan sudah tidak lurus lg,ga nyangka ane pernah menyakiti CS1 itu,ane lg di jogja,motor ditinggal di jakarta,kangen jg,xixixi

     
    • meitanteiamiterasu

      Juni 21, 2011 at 8:33 am

      Luar biasa… hanya orang besar yang berani mengakui kesalahannya.. keep safety aja bro selama berkendara.. ane juga dah beberapa kali juga jatuh.. habis jatuh kita biasanya hati-hati… lepas beberapa minggu.. safety dalam berkendara biasanya kembali berkurang..

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 

۞ Melawan Sorangan ۞

♢ Berjuang untuk Mencapai Jalan yang Benar dan Terpercaya ♢

Ardiantoyugo

Night Riding Without Seeing

Potret Bikers

All about Otomotif, Photography, gadget, kuliner, & tempat wisata

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Meitantei Amiterasu

I want to share to the world, what's on my mind

Azizyhoree's Blog

Warung DOHC site, a place for share knowledge all about engines that you know!

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

%d blogger menyukai ini: