RSS

Pemakai produk Eiger kah Anda..?

18 Jun

Sudah dari tahun 2005 saya mengenalnya. Ketika awal mula kuliah. Produk eiger yang pertama saya pakai adalah sendalnya. Perasaan ketika memakainya, sangat sangat nyaman dan awet. Karena saya termasuk orang yang suka keawetan produk eiger lebih dari cukup membuat saya puas. Tidak lupa juga produk eiger ini tidak kalah keren dengan produk luar. Pada tahun 2007an di kampus saya para mahasiswanya sudah banyak yang memakainya. Yang cukup banyak saya lihat di lingkungan kampus saya dulu adalah sendal dan tas. Why….? diduga karena kedua item inilah yang lebih dicari keawetannya.

Walaupun sudah dari tahun 2005 saya memakai produk eiger ini akan tetapi, baru tadi saya tahu kalau produk ini merupakan produk dalam negeri yang berpusat dibandung. Dulu sih pernah dengar selintas, tapi baru tadi saya mencoba searching langsung lewat om Go alias google. Dan pada awal tahun 2010 ketika membeli tas untuk ke-2 kalinya baru saya mengetahui kalau produk ini segroup dengan export, dan bodypack. Sejak kapan ya…? ada yang tahu…? Soalnya untuk tas yang saya beli tahun 2005 di dalam tasnya tidak terdapat hologram yang didalamnya tertulis eiger, exsport, dan bodypack. Wah ternyata perusahaan ini mendeferensiasikan sekment pasarnya, lewat brand lain. Exsport untuk sekolahan dan gaul karena modelnya yang casual dan modis, sedangkan eiger mengincar khalayak yang beraktifitas diluar. Kalau bodypack…? ada yang bisa memberikan gambaran…?

Sampai sekarang saya masih memakai produknya dan kebanyakan masih produk ketika saya masih kuliah. Apalagi sekarang mendapatkan pekerjaan dilapangan(bukan kantoran maksudnya). Mulai dari Jaket (yang menemani ketika berguling-guling di aspal dan tanah), tas, tas laptop, Sendal, sepatu, ikat pinggang, scraf, kaca mata, dompet hape, dompet, topi,dll. Untuk sendal sudah 2 kali ganti dan yang terbaru pemberian kekasih belum saya pakai dikarenakan yang saya punya masih bagus. O iya untuk sendal waktu pertama kali saya beli memang ada permasalahan berupa lapisan keduanya yang lepas ketika saya pakai 3 bulan, sehingga saya kasih lem, akan tetapi punya teman saya yang menggunakan sendal eiger tidak mengalaminya. Sehingga saya menduga ini hanya satu kesalahan produksi dari ribuan produksinya. Biasa karena segala sesuatu tidak ada yang sempurna… betull…? dan saya juga berfikir mungkin akibat dari kesalahan saya sendiri. Sebagian saya beli sendiri dan ada juga pemberian kekasih tercinta… thanks Honey for your gift. Jadi jelas eiger pun bisa menjadi pilihan untuk diberikan kepada orang terkasih.

So lebih dari tu semua… DARI SEKARANG MULAILAH UNTUK MENCINTAI PRODUK-PRODUK DALAM NEGERI.

Berikut ini galery produk eiger yang saya miliki…. Not For Sale… hehehehe



 
20 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 18, 2011 in Sharing Info

 

Tag:

20 responses to “Pemakai produk Eiger kah Anda..?

  1. Who Am I

    Juni 19, 2011 at 10:18 pm

    Sama masbro ^_^
    Tas, Tas laptop, Dompet, Topi

     
    • meitanteiamiterasu

      Juni 19, 2011 at 10:40 pm

      wah iya tuh bro…. rata-rata sekarang orang di perkotaan sudah kenal dan pemakai produk eiger… thanks sudah berkunjung bro

       
    • meitanteiamiterasu

      November 9, 2011 at 7:43 pm

      eiger mania bro…

       
  2. Black Viper

    Juni 20, 2011 at 12:05 am

    ane di jkt, yang dipake sampe sekarang sarung tangan motor ma tas … eiger emang mantabz dah , klo untuk tas laptop ane milih body pack, designnya keren2

     
    • meitanteiamiterasu

      November 9, 2011 at 7:49 pm

      yoi bro… makanya ane sekarang semakin bangga karena make produk dalam negeri yang kualitasnya tidak kalah dengan produk luar

       
  3. meitanteiamiterasu

    Juni 20, 2011 at 7:36 am

    yoi bro… makanya ane sekarang semakin bangga karena make produk dalam negeri yang kualitasnya tidak kalah dengan produk luar

     
  4. a12g4p5

    Juni 20, 2011 at 7:32 pm

    Wah,ane lupa gan,klo milih barang2 seperti tas,sandal,dll. di atas biasanya brdasarkan model dan harga,klo model sesuai selera dan harganya msh trjangkau pasti langsung di angkut,malah ga tau merknya apa,kadang bli merk terkenal dgn harga yg tinggi tp klo make nya ga bnr ya tetep cpt rusak,xixixi

     
    • meitanteiamiterasu

      Juni 21, 2011 at 12:23 am

      Betul bro tergantung pemakainnya.. kalau saya termasuk orang yang gak neko-neko.. makanya pingin produk yang awet. gak perlu sering ganti..

       
  5. earphane

    Juni 20, 2011 at 9:30 pm

    Ane juga pake gan, kualitasnya yang ane demen, harganya juga nggak mahal-mahal amat, nggak rugi deh daripada beli yang murah tapi cepet rusak.. 3 sandal gunung, 3 dompet, 2 tas mini, 2 sarung tangan (satunya mirip sama punya ente ), 1 topi, semuanya masih ada dan belum rusak kecuali sandalnya hilang di gondol maling saat di taruh depan pintu kelupaan bawa masuk rumah. Saking awetnya kadang bikin bosen juga makenya, akhirnya beli lagi yang model lain.

     
    • meitanteiamiterasu

      Juni 21, 2011 at 12:29 am

      Betul bro tergantung pemakainnya.. kalau saya termasuk orang yang gak neko-neko.. makanya pingin produk yang awet. gak perlu sering ganti..e sandalnya raib di mesjid. tapi diganti dengan eiger yang lama yang sudah pudar dan tipis tapaknya. Sekarang saya kalau main ke kampus harus perhatikan betul-betul entar ke tukar… karena banyak orang yang memakai eiger sekarang ini.. wah kalo tipe yang cepat bosen.. memang gak akan bisa nunggu barang rusak baru beli… jadinya kalo belum rusak pun pingin beli yang baru… tapi itulah keawetan eiger… dan memeng sudah terbukti..

       
    • meitanteiamiterasu

      November 9, 2011 at 7:44 pm

      sama pemikiran kita bro…. eiger dipilih karena lumayan awet… thanks dah berkunjung bro

       
  6. Arif Rakhman

    Juli 15, 2011 at 3:14 pm

    lebih kepada brand-minded aja kok daripada fungsinya

     
    • meitanteiamiterasu

      November 9, 2011 at 7:51 pm

      yah… tergantung juga sih bro… kebanyakan orang puas juga dengan eiger ini… kecuali mereka tidak puas tetapi beli juga baru brand minded…. itu opini saya sih… thanks dah berkunjung

       
  7. resky

    September 9, 2011 at 2:40 pm

    bengkel pressnya dimana tuh gan? dekat kalan kertama ujung ya?

     
  8. kucrut_bike's

    November 25, 2011 at 10:40 am

    wwaah kalo ane penggemar eiger dari sejak dulu om.. dari dulu blom punya penghasilan sendiri suka minjem2 sama kakak..:mrgreen:
    sekarang udah punya penghasilan sendiri ane mulai koleksi tas2 nya dah… dari yang buat outdoor, khusus kamera+laptop, buat travel, buat kerja total diitung2 ada sekitar 7 tas eiger doang..:mrgreen:
    kalo sendal emang suka dapet yang kurang bagus, pernah juga dapet yang gampang nyoplok lapisan solnya..
    tapi sendal yang ane beli sekitar 3 tahun yang lalu masih ada tuh.. jarang dipake soalnya..😆

     
  9. kucrut_bike's

    November 25, 2011 at 10:45 am

    oia nih masalah quality juga mesti diperhatikan kayaknya.. ane punya rain coat yang model jaket sama celana gitu.. (sekitar 500rb an)
    nah resleting yang buat jaketnya pentol penarik resliting nya gampang nyoplok.. mesti bisa dipasang lagi tapi kalo ditarik agak kuat yaa… nyoplok lagi.. 😦
    tapi kalo soal tahan air jempolan dah.. mau hujan kayak badai juga air gak tembus.. terbukti waktu ane naek gunung pas ujan deres bgt tapi dalem tetep kering!😀

     
  10. meitanteiamiterasu

    November 25, 2011 at 1:19 pm

    iya bro… untuk yang sendal kadang2 banyak juga yang lapisan solnya mudah lepas… saya pun pernah dapat satu…

     
  11. qomo

    November 25, 2015 at 10:31 pm

    th1999 sy penggemar eiger skarang tidak lagi..mutu & kualitas kurang dijamin. dari bahan mudah jebluk..sepatu , sandal mudah coplok..merek ini cocok untuk kalangan trendfashion

     
    • adin anaphalis

      Maret 2, 2016 at 3:16 pm

      yoyoi… tas eiger 90an memang super oke kualitasnya, saya punya 1 daypack kesayangan lupa belinya kapan, antara tahun 90-95 lah kira², wktu itu masih sekolah. sampai sekarang masih suka dipakai, cuma busa pundaknya aja yg berubah jadi keras karena sering dicuci😀 dulu pernah ada kontest foto tas eiger jadul di fesbuk eiger, mau kirim fotonya takut menang, soalny kl menang tasnya bakalan diambil & ditukar dgn voucher utk beli tas yang baru… hmmm… ngga rela, udah banyak kenangannya.

      sampai sekarang masih setia sama produk² eiger walaupun kualitas bahan dan jahitan tak se oke dulu, yah… kl yg skrg kl udah 1 tahun ud mulai lepas jahitannya dan warna sudah agak pudar… kl ada temen yg ngelirik yaudah langsung pindah tangan deh hhe, trus beli eiger penggantinya.

      yah semoga aja eiger bisa balik lagi dari segi kualitas bahannya, sehingga banyak orang yg bisa menyimpan “eiger pertamanya” utk kenangan seumur hidup.

       

Tinggalkan Balasan

 

۞ Melawan Sorangan ۞

♢ Berjuang untuk Mencapai Jalan yang Benar dan Terpercaya ♢

Ardiantoyugo

Night Riding Without Seeing

Potret Bikers

All about Otomotif, Photography, gadget, kuliner, & tempat wisata

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Meitantei Amiterasu

I want to share to the world, what's on my mind

Azizyhoree's Blog

Warung DOHC site, a place for share knowledge all about engines that you know!

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

