RSS

Bajaj… Untuk Motor Operasional Perusahaan

08 Jun


Bagaimana prosesnya saya tidak tau. Tetapi sudah dari 2009 perusahaan tempat saya bekerja memesan bajaj sebagai motor dinas karyawannya..
Akan tetapi baru pada 2010, bulan november baru motor ini sudah didistribusikan dan diterima karyawan. Bajaj xcd 125cc yang menjadi motor dinasnya.

Dulunya perusahaan memakai yamaha YT sebagi motor dinasnya setelah itu thunder 125 dan baru si bajaj ini. Untuk thunder 125 cuma beerapa tahun saja pemakaiannya. Kayaknya sekitar 2 tahunan. Setahu saya thunder 125 juga banyak dipakai di perkebunan di kalimantan. Kalau untuk kepuasan, rata2 yang sudah mendapatkan motor operasionalnya cukup puas dengan YT akan tetapi untuk sekarang YT sangatlah boros. Kalau untuk bajaj…? Untuk irit sangatlah memuaskan… Performa…? Gak tau juga… Hehehe. Belum dapat sih.

Kalo dilihat kerjasama ATPM dengan perusahaan bagua untuk dilakukan yng jelas produk mereka terjual, dan juga untuk ATPM baru mereka bisa menanamkan mindset ke orang-orang sekaligus sebagai ajang promosi.

Kalau sayasih… Masih setia dengan CS1… Hehe.. Jatah perusahaan pun belum dapat maklum karyawan baru hehe…

Brother-brother yang lain apakah juga perusahaan tempat anda bekerja juga bekerja sama dengan dealer atau ATPM langsung… ?

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 8, 2011 in Sharing Info

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 

۞ Melawan Sorangan ۞

♢ Berjuang untuk Mencapai Jalan yang Benar dan Terpercaya ♢

Ardiantoyugo

Night Riding Without Seeing

Potret Bikers

All about Otomotif, Photography, gadget, kuliner, & tempat wisata

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Meitantei Amiterasu

I want to share to the world, what's on my mind

Azizyhoree's Blog

Warung DOHC site, a place for share knowledge all about engines that you know!

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

%d blogger menyukai ini: