RSS

Wah Sudah 1 tahun nih CS1 Ku

02 Jun

CS 1 Q

Wah tak teras sudah 1 tahun lebih memiliki motor CS1 ini. 10 mei 2010 saya membelinya. CS1 keluaran 2009, dengan harga 11 juta. Ya second sih, tapi Alhamdulillah sampai saat ini saya sebagai pemakai sangat puas. Walaupun awalnya ada permasalahan yaitu sering mati ( gas tidak dapat untuk dinaikan RPM-nya, pada saat dinaikkan mesin akan mati) pada saat mesin dingin atau habis di cuci, tapi alhamdulillah sekarang saya tahu cara mengatasinya.

Caranya…? naikan choke pada  saat mesin mati dan hidupkan mesin naikkan gas terus jangan sampai turun kemudian turunkan choke lagi. Gas tetap dibetot, baik secara normal atau mau menaikkan RPM-nya. Biasanya habis saya melakukan hal tersebut saya membetot gas sampai RPM tinggi. Memang sih tidak langsung jadi normal tapi kalau hal yang saya jelaskan tersebut dilakukan insyaallah akan kembali normal. Apakah Brother yang punya CS1 juga mengalami Hal seperti saya  alami..?

Diluar itu semua saya sangat puas dengan performa CS1. Perjalanan saya dalam 1 bulan antara 2000-4000 km. Handlingnya, argonomisnya mantap  jadi gak gampang capek. Irit…? ya pasti dong. Untuk bebek kencang CS1 sangatlah irit. Ada sedikit permasalahan karena areal yang sering saya lewati daerah yang jalannya berlubang, tanah, berkerikil, jadi velg-nya bagusan spoke sih dari pada cw. Ada brother pengguna CS1 yang memakai velg spoke?

Mungkin hanya hal-hal diatas yang dapat saya jelaskan. Semoga sesama pengguna CS1 dapat memberikan gambaran juga terhadap CS1nya. Keep brotherhood…

 

CS1 Ku awal beli

CS1 ku sekarang

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 2, 2011 in Sharing Info

 

9 responses to “Wah Sudah 1 tahun nih CS1 Ku

  1. black cs1-rider

    Juni 4, 2011 at 9:04 am

    mantaf gan, sama nih black juga kayak punya ane. Ane hampir 2 th pake cs1. aman-aman saja. malah tambah nyaman……😀

     
  2. meitanteiamiterasu

    Juni 4, 2011 at 3:58 pm

    yoi CS1 memang mantaf… untuk menjaga performanya karena perjalanan sering jauh ane pake shell advance ultra gan… dah 2 kali pake. dulunya sheel vsx mantaf juga…. salam kenal gan.. Pengunjung pertama… hehehe

     
  3. kangmase

    Juni 5, 2011 at 5:55 am

    hmmmm

     
    • meitanteiamiterasu

      Juni 5, 2011 at 9:14 am

      hmmm juga mas…. thanks atas kunjungannya…

       
    • meitanteiamiterasu

      Juni 5, 2011 at 9:16 am

      oia…. itu mas jaket yang ane bilang… jaket eaiger… kayaknya windproof deh… tapi gak tau juga sih…

       
  4. aiefz

    Juni 5, 2011 at 9:44 am

    Nambah lagi bloger cysers!punya ane juga rondo tapi 2008,
    Salam kenal bro!😀
    Utk masalah yg pertama ane setuju sama ente bro!trus klo mau ganti spoke wheel,tromol blkang tinggal ganti punya suprax125dd…

     
  5. meitanteiamiterasu

    Juni 5, 2011 at 9:13 pm

    @aiefz, salam kenal juga bro. thanks bro atas infonya… Berarti bro senior dalam per cysers ran… Dan dalam blogger an…hehehe…. Ane lamanya coba blogspot…. Karena kesibukan gak aktif ngeblog….. Sekarang mau belajar lagi lewat wordpress..

     
  6. Red Casey

    Oktober 31, 2011 at 1:12 pm

    mantab bro…kujg punya merah pebruari2011, alhamdulillah gak pernah rewel. BBM sering dicampur premium tp performa tetap top bgt. BBM jg irit bgt pdhl srg geber kcg. tp syg casey gue pernah tabrakan sm ibu2 yg mau nyebrang jd agk kurang mulusnya

     
    • meitanteiamiterasu

      Oktober 31, 2011 at 2:52 pm

      wah pengguna cs1 juga… sama bro… ane juga puas nih sama si cyser… performanya… keiritannya… yah… cocoklah semuanya…. makanya ane juga rawat betul2 service sesuai jadwal… thanks dah mampir bro….

       

Tinggalkan Balasan

 

۞ Melawan Sorangan ۞

♢ Berjuang untuk Mencapai Jalan yang Benar dan Terpercaya ♢

Ardiantoyugo

Night Riding Without Seeing

Potret Bikers

All about Otomotif, Photography, gadget, kuliner, & tempat wisata

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Meitantei Amiterasu

I want to share to the world, what's on my mind

Azizyhoree's Blog

Warung DOHC site, a place for share knowledge all about engines that you know!

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

