RSS

OLINYA TIDAK DIGANTI COY….!

29 Mei

Kurang lebih sebulan yang lalu saya mengalami permasalahan ini. Ketika itu saya ganti oli untuk motor CS1, dengan oli merk shell advence ultra dengan harga 150rb. Besoknya saya ganti oli ke bengkel resmi. Ketika di bagian admin nya saya ditanya “service & ganti oli?” saya jawab “gak ganti oli, service doang”. Setelah menunggu selama 1,5 jam motor saya selesai. Dan ketika mau membayar, saya terkejut rupanya oli motor saya yang baru saya ganti kemarin sudah diganti lagi dengan oli resmi pabrikan. Ya… Tentu saja saya komplain.. Adminnya bingung juga dan mengembalikan uang saya dengan cuma mengambil pembayaran untuk service saja. Yz jelas saya komplain lagi. Soalnya oli saya oli shell advance ultra seharga 150rb dibuang dan diganti dengan oli pabrikan. Akhirnya admin tersebut menhampaikan permasalahannya ke pada kepala mekanik dan kepala mekaniknya meminta ank buahnya membeli oli oli yang sama dengan yang saya pakai sebelumnya… Wah permasalahan selesai. Saya cuma kena biaya service. Dan saya pun terkesan dengan bengkel tersebut yang telah menerapkan best service kepada pelanggan. Bengkel tersebut telah menerapkan apa yang saya bahas di artikel sebelumnya.. Dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dengan melebihi ekspektasi.

Apakah brother sekalian pernah mengalaminya juga….?

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 29, 2011 in Perenungan, Sharing Info

 

Tag: , , ,

3 responses to “OLINYA TIDAK DIGANTI COY….!

  1. kangmase

    Juni 5, 2011 at 5:52 am

    gak pernah sih, tapi ya bagus kalo emang gitu. mang Beres yang mana nih? buat rekomendasi aja…

     
    • meitanteiamiterasu

      Juni 5, 2011 at 9:30 am

      di tempat ane mas di pekanbaru… tapi yaitu alhamdulillah mereka mau bertanggung jawab…. terima kasih atas kunjungannya

       

Tinggalkan Balasan

 

۞ Melawan Sorangan ۞

♢ Berjuang untuk Mencapai Jalan yang Benar dan Terpercaya ♢

Ardiantoyugo

Night Riding Without Seeing

Potret Bikers

All about Otomotif, Photography, gadget, kuliner, & tempat wisata

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Meitantei Amiterasu

I want to share to the world, what's on my mind

Azizyhoree's Blog

Warung DOHC site, a place for share knowledge all about engines that you know!

Edo Rusyanto's Traffic

Edo Rusyanto's Traffic

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

